Loch ness monster


Ada yang pernah dengar ceritanya? Jadi di Negeri sono tepatnya di Scotland ada sebuah danau bernama Loch yang kisahnya didalamnya didiami oleh sebuah monster. Nama kerennya adalah “Nessie”. Kalau seandainya ada dugaanya merupakan sebuah hewan berleher panjang atau binatang jaman purba yang masih hidup sampai sekarang. Mungkin kalau disini dah disebut binatang jadi – jadian. Kalau dalam dunia permisterian hewan ini termasuk cryptozoology mirip Yeti ataupun Big Foot

Monster ini menjadi misteri karena dengan badan yang sebesar itu dia hidup didanau Loch yang sampai sekarang belom terbukti atau pun terlihat didepan massa orang banyak. Bahkan sampai orang – orang yang pengen tenar dan beberapa ilmuwan samapai turun tangan untuk menangani kasus ini. Hingga detik ini belum pernah ada yang berhasil melihat monster berleher panjang ini. Kalau pun udah belom pernah ada yang berhasil memberikan bukti nyata pada khalayak ramai bahwa monster ini ada.

.-oO0-.

Mari kita kesampingkan masalah monster ini ada atau tidak. Kata om Edison yang sudah pergi kesana tour guidenya berkata bahwa monster ini sangat mudah ditemui bahkan sehari minimal bisa 2 kali. Hebat yah monster yang katanya mudah ditemui tapi gak ada satupun fakta yang bisa mendukungnya. Terus kapan bisa ditemuinya?

  • 5 Menit sebelum kamu datang
  • 5 Menit setelah kamu pylan

Bagi siapa aja yang mikir “yah kalau gitu saya pura – pura pulang terus 5 menit lagi datang”, pikir lagi. Kalau kata orang bahasa kerennya bakalan ada paradox. ah tapi itu lain pembahasan :D

.-oOo-.

Begini guys, banyak diantara kita yang melakukan regrets (apa sih bahasa indonya? ah penyesalan) terhadap apa yang telah kita lakukan. Coba kalau 5 menit lalu saya datang, coba 5 menit kemudian saya gak pulang, coba dulu saya begini, coba begitu, coba saya ambil, coba kalau dibuang, coba selesai sekarang. Beghh banyak itu banyak banget bahkan saya banyak juga melakukannya.

Apapun yang udah dan telah kamu lakukan ambillah resikonya hadapi kenyataannya karena kamu telah berani ambil keputusan. Sama seperti “jam bertemu” Nessie dicerita diatas sebenernya kalaupun keputusan lain kamu ambil belum tentu juga hasilnya akan bagus. Kita ini hidup pada dunia yang serba tidak jelas. Belum tentu kalau melakukan A pasti B atau kalau melakukan hal C pasti Z. Semuanya tidak jelas.

Penyesalan terhadap keputusan atau masa lalu gak akan merubah dirimu menjadi lebih baik tapi kebanyakan lebih buruk. Penyesalan akan membuatmu terperangkap pada masa lalu dan bukan maju kedepan. Lihat aja kalau diceritanya seandainya om Edison menyesal dijamin dia bakalan balik lagi tiap 5 menit sekali, hasilnya? belum tentu dan gak bakalan ketemu dengan Nessienya yang ada beliau terperangkap dengan misteri yang ada tanpa mau melepaskannya.

KEEP GOING…. Misteri kehidupan bukan hanya Nessie tapi banyak hal. Makin kita melangkah kedepan kita akan lebih banyak menemukan misteri dunia. Bukankah lebih menarik kita menemui banyak misteri lainnya dibandingkan cuman mantengin satu misteri saja. Mungkin beberapa akan dibukakan penjelasannya lainnya tetap disimpan sebagai misteri tapi itulah hidup.

0 komentar:

Posting Komentar